Sumber: ig@enthokpetir

Olahan – olahan pedas merupakan favorit sebagian besar lidah orang Indonesia. Makanan pedas mempunyai sensasi tersendiri yang membuat candu penikmatnya. Enthok Petir menjadi salah satu resto dengan oalahan super pedas.

Rumah makan ini berlokasi di jalan Wonosari km 7, Mantup, Baturetno, kec. Banguntapan. Rumah makan ini menawarkan olahan daging itik atau entok.

Menu Enthok Petir menjadi salah satu andalan di rumah makan ini. Yang merupakan olahan daging itik dengan bumbu rempah yang berlimpah.

Kemudian dilengkapi dengan sambal super pedas yang akan membuat lidah anda melintir. Menu ini bisa anda nikmati dengan kuah ataupun yang digoreng.

Enthok Petir akan sangat lezat saat dinikmati dengan nasi panas disertai olahan kobis goreng. Dagingnya yang empuk dengan potongan besar siap menggoyang lidah anda.

Selain enthok petir, di rumah makan ini juga tersedia menu lainnya. Ada menu ayam kampung dan juga telur dadar yang dilengkapi dengan disajikan bersama sambal yang tidak kalah pedasnya.

Oalahan itik atau entok di rumah makan ini bukan hanya Enthok Petir. Masih banyak olahan – olahan entok lainnya. Dan pastinya semuanya disajikan gratis dengan sambal petir yang menjadi ciri khasnya.

Beberapa olahan entok lainnya adalah enthok goreng besar, enthok goreng kecil, enthok goreng dan rempelo ati, enthok goreng dan kepala, enthok ½ utuh, ingkung enthok sedang dan besar.

Lantas, bagaimana dengan harga nya ? untu menikmati menu andalan Enthok Petir anda cukup menyediakan uang kisaran Rp. 20 ribu hingga Rp. 30 ribu saja.

Jika anda penyuka olahan itik atau entok tapi tidak bisa makan makanan pedas. Tenang saja di rumah makan ini juga disediakan menu non pedas loh. Dan saat disajikanpun menunya dipisah denga sambal jadi aman bagi anda.

Rumah makan Enthok Petir sangat cocok anda gunakan untu makan bersama keluarga atau pun teman. Apalagi ketika memasuki bulan ramadhan . Rumah makan ini menjadi salah satu pilihan lokasi buka bersama.

Jika anda ingin berkunjung, rumah makan ini buka mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB. Jadi anda bisa menikmati makan siang dan makan malam di sini.

Namun, saat ini rumah makan enthok petir sudah berubah menjadi Sate Bakoh. Tapi tenang saja, jika anda kangen ingin menikmati enthok petir anda bisa memesan frozen foodnya.