Sumber: google.com/idntimes.com

Menu yang ditawarkan sebagai menu andalan dari Rumah Makan Mie Lethek Mbah Jumal akan kami ulas secara mendalam di sini. Sajian aneka olahan mie dan nasi goreng menjadi varian yang bisa Anda nikmati pada rumah makan yang terletak di Sewon ini. Rumah makan spesial yang buka dari jam 5 sore sampai jam 23.30 ini menawarkan sajian dengan rasa legit tapi harga irit.

Hidangan Andalan Mie Lethek Mbah Jumal

Mie lethek mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, justru karena terdengar asing malah membuat orang-orang penasaran terhadapnya. Tekstur mie yang seperti bihun tapi lebih padat ini berwarna putih pucat yang diolah menjadi sajian rebus atau goreng. Beberapa sayuran menjadi pilihan untuk melengkapi sajian spesial ini selain menambah estetika juga menambah nutrisi dan lezatnya rasa.

Porsi yang ditawarkan bisa dibilang cukup besar sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan makan malam Anda. Tentu akan lebih nikmat jika kunjungan Anda ke Mie Lethek Mbah Jumal ditemani dengan sahabat atau keluarga tercinta. Hangatnya sajian akan semakin lengkap dengan hangatnya keakraban yang diciptakan dari suasana makan malam bersama.

Mie lethek kuah atau goreng yang ditawarkan disini bisa disajikan dengan topping telur bebek atau telur ayam. Jika Anda lebih suka telurnya dicampur maka Anda bisa memesannya sesuai dengan selera makan Anda. Sajian utama ini sangat cocok bagi Anda yang mengalami perut lapar dan butuh kehangatan makanan yang fresh. 

Selain menu andalan mie lethek, Anda juga bisa memesan menu unik lain seperti nasi godog. Nasi godog yang ditawarkan sangat khas dari Mie Lethek Mbah Jumal dengan bumbu rempah alami yang semakin menggugah selera. Warnanya yang cenderung kekuningan dan disajikan saat hangat akan semakin lengkap jika dinikmati dengan kerupuk gurih yang disediakan. 

Ada pula nasi goreng ati yang bisa menjadi menu alternatif jika ternyata kerabat atau teman Anda tidak menyukai olahan mie. Nasi goreng ati menjadi menu yang tak kalah ramai dengan menu lain karena memang rasanya yang beda dengan yang lain. Rasa yang khas membuat rumah makan ini kerap dicari pelanggan baik dari dalam maupun luar kota Yogya. 

Ramainya pembeli dan durasi buka yang tak panjang membuat Anda harus datang lebih awal agar tidak kehabisan menu kesayangan Anda. Mie Lethek Mbah Jumal telah menunjukkan service yang baik dari sisi rasa, nutrisi, tampilan, dan ramahnya para pelayannya. Sehingga rumah makan dengan sajian utama mie lethek ini sangat layak menjadi pilihan pertama tujuan kuliner Anda. 

Varain minumannya juga unik, maka dari itu Anda tak perlu menunggu lama lagi, segera kunjungi Mie Lethek Mbah Jumal.