Grage Bussines Hotel Yogyakarta terletak di jantung budaya dan perbelanjaan Yogyakarta, Malioboro. Hanya berjalan lima menit anda sudah akan mencapai Jl. Malioboro. Dengan lokasi yang strategis menjadikan Anda mudah mengunjungi destinasi wisata di Yogyakarta.

Fasilitas Grage Bussines Hotel Yogyakarta

Hotel berbintang dua ini memiliki fasilitas lengkap yang terdiri dari pub, karaoke, ruang pertemuan, restoran, dll ini siap melayani anda dengan pelayanan terbaik hotel bintang. Setiap kamarnya ada fasilitas standar yang terdiri dari AC, TV, telpon, parabola, dan kamar mandi dengan air panas dan dingin. Slogan hotel ini yaitu kepuasan Anda adalah prioritas, maka Anda akan senantiasa mendapatkan kepuasan dan kenyamanan ketika berkunjung ke hotel ini.

Terdapat juga masakan khas yang disediakan Grage Bussines Hotel Yogyakarta yang sayang untuk dilewatkan ketika anda berkunjung. Kuliner yang berbeda disajikan di Grage Jogja, berbagai menu masakan Indonesia maupun Internasional dapat menjadi pilihan makan anda. Disajikan bersama dengan iringan live musik akan menambah nafsu makan dan menjadikan suasana yang romantis. Chef-chef terbaik dari Hotel ini akan menghadirkan masakan seperti gulai iga muda yang lezat, sop buntut yang sedap, atau mie dok dok yang dimasak langsung di hadapan Anda. Selain kelezatan masakan, Restoran di Grage Bussines Hotel Yogyakarta juga menghadirkan dekorasi dan interior kayu yang cantik dan elegan. Bersantap di restoran ini memang akan terasa menyenangkan, apalagi hotel ini juga menyediakan fasilitas karaoke, TV layar lebar, dan hiburan live musik setiap pukul 10 malam.

Tiga ruang meeting room tersedia di Hotel ini, dengan kapasitas hingga 200 orang. Fasilitas modern seperti LCD, proyektor, focus screen, dan lain-lain tersedia disini. Selain itu, meja, kursi, dan mimbar yang eksklusive juga disediakan disini.

Harga sewa kamar di Grage Bussines Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 260.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Sosrowijayan St No.242, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55271
Telepon : (0274) 560125

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here