Grand Tjokro Yogyakarta menawarkan akomodasi modern dengan kolam renang outdoor, restoran , dan meja depan 24 jam. Kamar-kamarnya yang elegan menghadap ke kota dan memiliki kamar mandi pribadi. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Bandara Internasional Adisucipto berjarak 15 menit dengan mobil dari Grand Tjokro Yogyakarta. Dibutuhkan 1 jam untuk menuju Jalan Malioboro dan Keraton Yogyakarta dari sini.

Tiap kamar ber-AC-nya menawarkan jendela yang besar dan tempat tidur mewah. Fasilitas dalam kamar mencakup TV satelit layar datar, area tempat duduk, dan ketel listrik. Shower dan pengering rambut tersedia di kamar mandinya.

Hotel memiliki sebuah ruang pertemuan dan pusat bisnis untuk kebutuhan profesional Anda. Jika ingin menjelajahi kawasan sekitar, Anda bisa memanfaatkan layanan penyewaan mobil. Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti binatu dan antar-jemput bandara.

Tjokro Restaurant menawarkan aneka masakan Indonesia. Hidangan juga dapat dinikmati dalam privasi kamar Anda.

Harga sewa kamar di Grand Tjokro Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 675.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Affandi No.37, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon : (0274) 6429100

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here