Kids Fun makin seru!!! Itulah kata paling cocok untuk menggambarkan kids fun saat ini. Kids Fun merupakan wahana rekreasi keluarga yang bisa dinikmati dari anak – anak, remaja hingga orang dewasa ini terletak di jalan Wonosari Km 10 Yogyakarta. Dengan konsep yang menyediakan taman rekreasi safety (keselamatan), affordable price (harga terjangkau), fun (hiburan), membuat lokasi wisata keluarga ini banyak diminati.

Fasilitas Kids Fun kini semakin lengkap dengan sistem tiket terusan bermain sepuasnya. Dengan harga Rp. 89.000,- para pengunjung sudah bisa menikmati 24 wahana ditambah dengan hadirnya dua wahana baru, yaitu Rope Play dan Driving School.

Wahana Rope Play(outbound) adalah wahana yang menantang adrenalin. Anda akan didampingi oleh trainer terlatih untuk menyelesaikan berbagai macam permainan seru yang ada di dalamnya seperti halang rintang, jembatan kayu, flying fox, jaring tali dan masih banyak lagi. Wahana ini bisa dimainkan bersama-sama oleh 35 orang anak atau 15 orang dewasa di waktu yang sama. Sedangkan wahana Driving School ini mengajarkan tentang kedisiplinan dalam mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya. Berbagai varian mobil lucu dan unik bisa Anda pilih untuk melintasi track yang kami desain seperti di jalan raya dengan dikelilingi oleh pemandangan bangunan otentik Jogja dan fasilitas umum lainnya.

Selain itu juga terdapat Kolam Renang (Aqua Splash) yang di dalamnya terdapat berbagai fasilitas permainan air seperti termasuk baby pool, Papan luncur (slide) dengan ketinggian 7,5  m dengan panjang 52 m, kolam arus, dan juga kejutan air dari jamur.

Di dalam taman bermain Kids Fun terdapat arena Gokart (Yogya Go-Kart) Yogya Go-Kart yang ada di Kids Fun mempunyai power 4 stroke dengan 350 cc, adapun di Yogya Go-kart memiliki total 30 gokart yang terbagi atas 8 unit Gokart Pro, 8 unit Gokart Eagle, 8 Unit Gokart Double, 6 Gokart Talon khusus untuk anak berumur 6 – 12 tahun.

Dengan semua yang ada di Kids Fun, rasanya sangat lengkap untuk menyenangkan seluruh anggota keluarga.

Tunggu apa lagi, ceriakan hari liburmu di Kids Fun Yogyakarta.

Website : www.kidsfun.co.id atau klik link https://kidsfun.co.id/tickets

Ig      : @kids_fun_yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here