Zest Hotel Yogyakarta yang menawarkan layanan meja depan 24-jam terletak 10 menit berkendara dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo. Properti ini juga memiliki kolam renang dan CCTV 24 jam untuk keamanan.

Kamar-kamar Zest Hotel Yogyakarta yang bersih dan nyaman menawarkan AC, TV kabel layar datar dan brankas pribadi. Terdapat juga area tempat duduk, meja dan lemari pakaian. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Citruz Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan internasional sepanjang hari.

Staf Zest Hotel Yogyakarta yang ramah dapat membantu Anda dengan layanan binatu, penyimpanan bagasi dan layanan penitipan bayi. Layanan tiket, penukaran mata uang dan wisata harian dapat diatur di meja layanan wisata, selain itu Anda juga dapat menggunakan pusat bisnis. Fasilitas lain yang ditawarkan termasuk fasilitas pertemuan/perjamuan, mesin penjual otomatis dan surat kabar harian. Anda juga dapat menyewa mobil dengan biaya tambahan.

Zest Hotel Yogyakarta berjarak 15 menit berkendara dari Taman Sari dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

Pakualaman adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka candi/kuil, tamasya, dan bangunan kuno.

Harga sewa kamar di Zest Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 180.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Gajah Mada No.28, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112
Telepon: (0274) 6429119

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here