Jogja International Travel Mart 2018 kali ini dilaksanakan di Royal Ambarukmo Hotel. Acara yang berlangsung dari tanggal 7 s/d 10 Mei 2018 nanti merupakan pelaksanaan yang ke-9 kalinya atas kerjasama Dinas Pariwisata DIY dengan ASITA DIY dan PHRI DIY.

Pelaksanan JTM diawali dengan pembukaan Gala dinner di Bangsal Kepatihan pada tanggal 7 Mei 2018. Dibuka oleh Bapak Sekda DIY dengan membacakan sambutan Bapak Gubernur DIY yang dihadiri oleh sekitar 139 buyers terdiri dari Travel agency dari 19 negara, dan 100 sellers yang meliputi Travel Agent serta hotel dari DIY dan Jawa Tengah.

Di hari kedua (8 Mei 2018), Bapak I Gede Pitana, Deputi Mepasaran Australi dan New Zealand Kementrian Pariwisata, didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, membuka bisnis meeting antara sellers dan buyers. Beliau sangat mengapresiasi kepada pemerintah DIY dan panitia penyelenggara yang telah berkomitmen melaksanakan JTM scara terus menerus dan fokus untuk pasar pariwisata lebih menjual pariwisata DIY.

Tanggal 9 Mei nanti kegiatan JTM akan melakukan kunjungan lapangan atau destinasi ke obyek wisata Borobudur, Prambanan, Kraton, Malioboro dan tebing Breksi.

Sumber: Seksi Pelayanan Informasi Pariwisata, Bidang Pemasaran, Dinas Pariwisata DIY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here