Kopi salah satu hal yang disukai baik pria maupun wanita. Ativitas ngopi ini sekarang ini mulai banyak sekali terlihat dilakukan hampir sebagian masyarakat tidak peduli wanita maupun pria. Hal ini dibuktikan dengan adanya kedai-kedai dan juga warung kopi yang mulai banyak bermunculan. Lebih tepatnya lebih banyak ditemukan di kota-kota besar.

Pernahkan anda menemukan konsep restoran, warung, ataupun kedai yang unik? Seperti halnya restoran yang dibuat dengan konsep Rumah sakit, atau bahkan ada pula rumah makan yang dikonsep dengan suasana Jawa. Hal ini beda lagi, buat Anda yang menyukai game pasti akan menyukai tempat yang satu ini, yakni tempat ngopi atau cafe yang memiliki desain seperti halnya game.

Ada banyak hal unik yang akan bisa Anda temukan di kafe ini. Tempat nongki-nongki yang cocok sekali buat Anda para gamers ya di sini Legend Coffee 247 Games Café. Di sini menyediakan setidaknya terdapat 15 jenis kopi khas di café legend ini dengan 100 jenis varian menu lainnya. Siapa yang tidak ingin berada di Legend Coffe 247 Games Café ini lama-lama jika mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari urusan perut hingga kesenangan melalui game.

Mantap sekali bukan, sudah menyediakan banyak menu yang bisa Anda coba dengan teman, keluarga, ataupun geng Anda. Di sini pun Anda bisa bermain aneka games seperti uno, ps2, ps3, bilyard, dan lain sebagainya di tempat ini. Seperti dengan namanya, kafe ini menyediakan aneka permainan yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk bermain game, tidak heran lagi mengapa tempat ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi.

Legend Coffe ini membuat kafenya memiliki desain semenarik mungkin untuk dapat menarik minat para pembeli. Tidak bisa dipungkiri adanya kebebasan bermain dalam kafe ini membuatnya semakin ramai pengunjung hingga membuka cabang di beberapa daerah.  Tempat ini pun juga memiliki ruangan untuk digunakan bagi orang-orang yang akan mengadakan pertemuan besar seperti rapat, dengan menyediakan kelengkapan alat-alat presentasi.

Apapun yang dibutuhkan, sudah tersedia dengan rapi di Legend Coffe 247 Games Cafe. Tempat ini sangat cocok sekali untuk pertemuan komunitas, pertemuan untuk melakukan pertandingan games, untuk seru-seruan. Sangat bebas sekali bisa Anda lakukan, layanan yang diberikan pun sangatlah memuaskan. Memang pada awalnya sasaran tempat ini adalah para pelajar maupun mahasiswa.

Selama berada di sini Anda akan menyaksikan para barista dengan lihai dan lincah dalam meracik kopi. Ini menjadi saya tarik tersendiri pula bagi para pengunjung. Tempat ini berada di ujung jalan Abu Bakar Ali, kota Jogja. Pada waktu-waktu tertentu kafe ini juga menyediakan akustik dengan menghadirkan penampilan band-band lokal untuk membuat suasana lebih menyenangkan.

Tempat ini cukup terkenal dan populer loh, sekarang ini pun sudah tembus hingga 400 pengunjung Legend Coffee 247 Games Café  setiap harinya. Kafe ini mulai buka pukul 10.00 hingga 24.00 WIB.  Menu-menu yang disajikan di sini pun sangatlah terjangkau, bahkan bisa dikatakan sangat murah sekali, untuk mahasiswa mulai dari harga Rp3 ribu hingga Rp20 ribu itu sudah mendapatkan sesuatu di sini, baik minuman, makanan ataupun camilan.

Itulah tempat menarik  yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Jogja, tempat nongkrong asik dan juga sangat murah lagi. Pelayanan yang diberikan di sini pun sangatlah baik. Fasilitas yang diberikan untuk para pengunjungnya pun sangatlah mumpuni. Mulai dari penyediaan tempat untuk rapat sebanyak 40 Ruang, arena permainan, fasilitas permainan, dan juga menu makanan yang sangat murah meriah dan pas di kantong.

Hingga kini kafe ini terus melakukan pengembangan untuk menarik minat para pengunjung. Sekarang ini Legend Coffee 247 Games Café ini sudah membuka cabang di Semarang dan Malang. Dengan sasaran yang tidak jauh berbeda dengan Jogja. Mulai dari fasilitas dan juga layananan serta harga jual produk ini pun memiliki kesamaan dengan yang ada di induknya. Di sini Anda tidak hanya bersantai dan menikmati kopi saja, Anda bisa melakukan aktivitas lain seperti bermain game dan juga melakukan rapat.