Foto : @luludheaz

Sebagai sebuah daerah istimewa, pastinya Yogyakarta tidak akan pernah mau membuat citranya sebagai kota pelajar dan kota wisata untuk turun pamor. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya berbagai tempat wisata baru yang dibuka setiap waktunya, mulai dari wisata kuliner, wisata religi, wisata sejara, hingga wisata alam yang terus dilakukan pengelolaan untuk menghasilkan tempat wisata yang menarik.

Di dunia teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, yang mana seluruh masyarakat selalu mempublikasikan destinasi wisatanya ke media sosial seperti facebook, instagram, dan media lainnya. Sehingga pastinya hal ini memicu pihak pengelola objek wisata selalu berlomba-lomba menghadirkan objek wisata yang instagenic agar postingan Anda enak serta cantik dipandang mata.

Semakin instagenic sebuah objek wisata maka semakin banyak yang tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut. Seperti halnya di Yogyakarta terdapat sebuah tempat wisata yang sangat instagenic, objek wisata ini bernama langlang buana. Sebuah objek wisata yang dihadirkan di sekitar gunung berapi yang sangat terkenal di Sleman Yogyakarta, sehingga ketika Anda mengunjungi gunung merapi maka Anda bisa mengunjungi tempat ini sekaligus.

Objek wisata baru yang ada di Yogyakarta ini dikelola oleh pengelola Agrowisata Bhumi Merapi sejak tahun 2019 silam. Tetapi meskipun menjadi tempat wisata yang baru namun pengunjung setiap harinya memadati tempat ini. Hal ini tentunya karena keunikan dan juga kualitas yang dimiliki oleh objek wisata baru di Jogja ini, untuk Anda yang akan melakukan liburan maka lakukan liburan bersama teman atau rekan Anda agar ada yang bisa mengambil gambar Anda pada objek-objek spot foto yang telah disediakan.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini maka Anda bisa langsung menuju Jalan kaliurang Km. 20, Hargobinangun, Kabupaten Sleman. Tempat ini sangat cocok untuk Anda sebagai kaum muda mudi yang sering melakukan wisata hanya untuk menikmati keindahan dan mengabadikan momen bersama ikon-ikon menarik yang ada di tempat ini pastinya.

Terdapat begitu banyak objek-objek foto yang bisa menjadi tempat Anda mengabadikan momen di langlang buana. Ketika Anda mengunjungi tempat ini maka Anda bisa merasakan sensasi sedang traveling ke luar negeri karena objek-objek yang dihadirkan oleh pihak pengelola yang mengusung konsep wisata ke daerah-daerah yang ada di luar negeri pastinya.

Untuk Anda yang penasaran spot foto apa saja yang bisa Anda jumpai di tempat wisata ini, maka berikut ini informasi mengenai spot foto terkeren di langlang Yogyakarta ini. Abadikan momen Anda dengan seindah dan sekreatif mungkin agar feed instagram Anda tetap keren.

Mini Eropa di Jogja

Untuk mengunjungi Eropa Anda tidak perlu jauh-jauh menuju negara eropa dan mengeluarkan budget yang banyak. Hanya dengan mengunjungi tempat wisata baru di Sleman ini maka Anda sudah bisa merasakan sensasi berada di Eropa. Bila Anda memasuki kawasan mini eropa maka Anda akan mendapatkan bangunan-bangunan layaknya di Eropa, bangunan bertembok putih dengan pintu biru yang sangat membuat Anda benar-benar berada di Eropa.

Anda akan diberikan sensasi berjalan di gang-gang sempit yang ada di Eropa di sekitar pegunungan Alpen dan juga terdapat bendera swiss yang terpajang nyata yang memberikan sensasi Anda sedang berada di Eropa padahal sebenarnya Anda hanya berada di objek wisata langlang buana Sleman..Anda bisa mengabadikan berbagai gambar yang membuat Anda seperti berada di Eropa.

Berfoto Menggunakan Kostum Tradisional Eropa

Untuk mempercantik foto yang Anda abadikan maka Anda bisa mempercantiknya dengan berfoto menggunakan pakaian atau kostum tradisional masyarakat Eropa. Pastinya hal ini akan membuat foto Anda memberikan kesan yang benar-benar nyata bahwa Anda sedang berada di Eropa. Hampir di semua sudut tempat wisata ini bisa Anda jadikan sebagai spot foto yang keren. Bahkan pada tempat pembelian tiket on the spotnya saja sudah sangat begitu keren dengan ikon tempat telepon umum ala eropa berwarna merah yang cocok menjadi spot foto.

Demikianlah beberapa tempat menarik yang bisa Anda jadikan sebagai spot foto ketika Anda mengunjungi objek wisata langlang buana yang merupakan cara keliling dunia dalam waktu yang singkat dan mudah.