Rangkaian kegiatan Tour de Jogja 2019 mengangkat tema “Exploride for Happiness Life” yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata DIY hari ini Minggu 17 Maret 2019, mengambil start di kompleks Candi Prambanan, di lapangan parkir Ramayana Ballet berjalan lancar dan diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta.

Acara ini diikuti sebanyak 1250 pesepeda. Meski cuaca hujan, pembukaan acara ini berlangsung lancar, dibuka oleh Bapak Tri Saktiyana selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda DIY. Untuk mencapai garis finish para peserta diharuskan melewati beberapa check point yang sudah ditentukan oleh panitia.

Adapun beberapa check point yang harus dilewati yaitu: Cp (check point) 1 COT(cut-off time) 07.00-09.00 WIB di Balai Desa Sendangagung, Plombangan, Sendangagung, Minggir, Kabupaten Sleman; Cp 2 COT 08.00-11.00 WIB di SD N Gembongan, Dekat Blimbing, Sukoreno, Sentolo, Kabupaten Kulon Progo; dan Cp 3 COT 10.00-13.00 WIB di SD Negeri Gentan, Jalan Yudistiro, Dentan, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Diperkirakan pada pukul 12:00-15:00 WIB para peserta akan sampai di titik finish di kompleks Candi Prambanan yang bertempat di area parkir Ramayana Ballet. (san/ynd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here