Foto : @mimosalova_channel

Inilah Wahana dari Jogja Exotarium – Mini Zoo yang Bisa Anda Nikmati di Masa Pandemi – Selama masa pandemi ada banyak sekali objek wisata yang akhirnya memilih untuk menutup sementara beberapa wahana bahkan tidak sedikit objek wisata yang akhirnya memilih untuk menutup objek wisata tersebut. Hal ini dikarenakan pada masa pandemi pengunjungi berkurang serta juga sebuah anjuran dari pemerintah untuk menutup tempat wisata karena beresiko menjadi tempat penularan.

Namun di awa tahun 2021 ini akhirnya sudah ada banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi namun dengan pertimbangan bahwa tidak akan memberikan peluang penyebaran virus corona. Bila Anda ingin melakukan kunjungan ke tempat wisata maka sebaiknya Anda jangan lupa untuk menaati protokol kesehatan pencegahan penularan covid 19 yang telah di tetapkan oleh pihak pemerintah.

Salah satu objek wisata yang akhirnya terbuka dan dapat dinikmati oleh masyarakat umum adalah jogja exotarium – mini zoo. Sebuah objek wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan di tempat ini, sebab Anda tidak hanya akan diajak untuk bermain serta menikmati keseruhan wisata alam tetapi Anda juga akan sedikit lebih sedikit mengenal jenis-jenis satwa yang ada.

Objek wisata ini sendiri berada di Jalan Magelang km. 8, Sleman, Yogyakarta. Anda bisa menempuhnya dengan menggunakan kendaraan darat seperti mobil, motor, ataupun bus dengan waktu tempuh yang tidak begitu jauh ketika Anda sudah memasuki daerah Sleman. Untuk menjadikan liburan yang Anda lakukan menjadi lebih menyenangkan maka Anda sangat bisa untuk mengajak kerabat ataupun keluarga yang Anda miliki.

Apalagi jika Anda seorang ibu yang memiliki seorang anak, maka tempat wisata ini adalah tempat wisata yang paling cocok untuk Anda kunjungi. Walaupun masih ada beberapa wahana yang belum bisa Anda nikmati selama masa pandemi seperti sekarang ini. Namun Anda jangan khawatir, sebab masih banyak wahana lainnya yang tidak kalah menarik dan menyenangkannya yang tentunya bisa Anda coba bersama rombongan Anda.

Selama pandemi ini Anda bisa mengunjungi Jogja Exotarium – Mini Zoo setiap harinya mulai dari pukul 9.00 hingga pukul 16.30 waktu setempat. Untuk masuk tempat ini Anda wajib untuk membayar tiket seharga 20 ribu perorang, namun jika Anda memiliki anak berusia 3 tahun ke bawah maka anak Anda tidak perlu membayar tiket.  Untuk harga tiket masuk yang Anda bayarkan juga sudah termasuk tiket untuk masuk ke taman bunga yang bernama parijoti puspowarni.

Namun sayang masih ada beberapa wahana yang belum bisa Anda nikmati, yakni wahana air seperti kolam renang, terapi ikan, dan juga tangkap ikan. Akan tetapi Anda jangan khawatir sebab masih ada jenis wahana menyenangkan lainnya yang bisa untuk Anda nikmati. Simak informasi berikut ini mengenai wahana yang sudah bisa Anda nikmati selama masa pandemi seperti sekarang ini.

Wahana Berbagai Satwa Terlengkap

Seperti namanya Jogja Exotarium – Mini Zoo terdapat begitu banyak jenis satwa yang dapat Anda saksikan dan Anda juga bisa memberikan makan kepada hewan-hewan tersebut. Namun jangan memberikan sembarangan makanan, tetapi memberikan makanan yang telah disediakan. Mulai dari jenis reptil hingga mamalia juga bisa Anda saksikan di tempat ini.

Perahu Bebek

Menikmati keindahan tempat ini dengan menaiki perahu bebek pada danau yang ada di tempat ini memang terasa sangat menyenangkan untuk dilakukan, mengayuh perahu bebek bersama teman ataupun kekasih Anda pastinya akan terasa begitu menyenangkan dan juga menarik.

Wahana Panahan

Bila Anda yang datang diwaktu libur maka Anda bisa mencoba wahana panahan yang hanya hadir di setiap hari libur saja. Wahana panahan ini bisa Anda lakukan untuk melatih fokus Anda sesuai target.

Tunggang Kuda

Tempat ini memang sangatlah luas sehingga tersedia wahana tunggang kuda yang akan membawa Anda sesuai rute yang telah ditentukan. Bila Anda tidak lihai dalam mengendarai kuda maka Anda bisa meminta pendampingan dari pihak petugas.

Demikianlah informasi mengenai wahana apa saja yang sudah bisa Anda nikmati ketika berkunjung ke Jogja Exotarium – Mini Zoo. Lakukan liburan sambil belajar hanya di Jogja Exotarium.