Foto : IG @pepperskul.id

Pepper Skul, Tempat Makanan Ala Tongkrongan yang Pas Untuk Dikunjungi

Ada banyak sekali jenis restoran yang bisa ditemukan. Berbagai jenis restoran tersebut selalu menawarkan nuansa baru. Salah satunya adalah pepper skul.

Tempat makan satu ini memang sangat cocok untuk generasi millenial. Dengan nuansa berdominasi warna kuning dan hitam membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Ulasan Singkat Pepper Skul

Tempat makan yang terletak di Sleman, Yogyakarta ini wajib untuk dikunjungi ketika sedang bermain ke tempat ini. Buka setiap hari membuatnya menjadi pilihan yang tepat.

Untuk jam buka pepper skul sendiri biasanya dari pukul 11.00 – 22.00. Kecuali jika di hari jum’at biasanya buka lebih siang, yaitu pukul 13.00.

Nah, jika ingin ke sini, Anda harus memiliki waktu cukup luang, sebab memang suka penuh dan mengantri. Meskipun begitu, pelayanannya tetap cepat dan tidak akan membuat kecewa para pengunjungnya.

Di sini, selalu ada promo hemat yang tentu saja akan sangat berguna bagi Anda dan keluarga. Di bulan April saja, ada promo paket hemat yang bisa didapatkan. Dengan promo Rp. 18.000 Anda bisa mendapatkan single beef kababs dan es teh.

Setiap bulan selalu ada promo dengan harga terjangkau. Sehingga, tidak salah jika pepper skul menjadi resto favorit banyak orang.

Meskipun harganya terjangkau, soal rasa tidak bisa di pandang sebelah mata. Bumbu yang melimpah pada setiap hidangan membuat berbagai menu yang tersedia memiliki banyak peminat.

Menu andalan yang bisa ditemukan di sini adalah berbagai menu hot plate. Tidak hanya tersedia daging sapi saja, tapi ada juga daging ayam, dan ikan yang diolah dengan bahan-bahan pilihan.

Untuk Anda yang sedang diet atau hanya memakan makanan sehat saja, pepper skul juga menyediakannya. Di sini ada menu sehat yang setiap menunya dilengkapi dengan sayuran. Selain itu, nasinya pun bisa diganti dengan kentang.

Selain untuk remaja dan dewasa, ada berbagai menu untuk anak-anak. Menariknya berbagai menu ini bisa didapat seharga Rp. 20.000-an saja. Cukup murah, bukan?

Hal menarik lain yang bisa Anda temukan dari resto ini adalah tempat duduk yang berada di area terbuka. Hal ini membuatnya sangat cocok untuk para remaja. Tempat ini sangatlah mudah untuk ditemukan.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai pepper skul. Yuk mau coba makanan apa di tempat ini?