Review Menu dan Lokasi Gendhis Resto Terbaru

Jalan-jalan ke Yogyakarta saat kantong menipis? Silahkan pergi ke Gendhis Resto saja, yang terkenal sebagai rumah makan di Jogja dengan menu termurah, lengkap, dan nikmat. Berikut review terbaru dari tempat tersebut

Lokasi

Lokasi resto ini ada di Jalan Stadion, Wedomartani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tempatnya tidak seberapa jauh dari Malioboro, sekitar 11 km. Jika ditempuh dengan kendaraan paling hanya perlu waktu 25 menit saja.

Patokan lain adalah tempat ini berada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Kalau dari arah Jogja Bay hanya sekitar 500 meter saja. Anda bisa meminta bantuan aplikasi google maps jika masih kesulitan menemukannya.

Fasilitas dan Jam Buka

Gendhis resto masih belum bisa dikatakan berbintang. Sehingga, fasilitasnya mungkin seadanya mulai dari area parkir, tempat nyaman, layanan antar, toilet, dan lainnya. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 05.00 – 18.00 WIB.

Keunggulan

Lokasinya Mudah Ditemukan

Anda dijamin tidak akan merasa kesulitan menemukan lokasi resto satu ini. Sebab, di google maps sudah tersedia dan bisa mengarahkan pengunjung yang mau datang. Akses menuju lokasi juga sangat nyaman dengan kondisi jalan mulus.

Menu Lengkap Dan Murah

Resto ini punya tagline “101 aneka masakan jawa”.  Menu yang ditawarkan sudah pasti yang berbau masakan jawa. Dari mulai jenang, jenang Mutiara, jenang sum-sum, ketan hitam jenang grendul, jenang pati, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja yang tersedia di Gendhis Resto. Aneka lauk seperti sayuran dan ayam, nasi berkat super komplit juga boleh dipesan. Harganya jangan ditanya lagi, sudah pasti sangat terjangkau.

Untuk nasi berkat super komplit saja dibandrol dengan 6.000 rupiah saja. Sedangkan setiap menunya sendiri rata-rata ditawarkan dengan harga 3.000 an saja. Jadi kapan lagi, ajak teman, pasangan, atau keluarga Anda menyantap sajian di sana.

Tempatnya Nyaman

Faktanya, yang membuat resto ini begitu populer bukan hanya menu yang lengkap dan murah saja. Namun juga memiliki area makan yang luas dan bersih. Sehingga memberikan kenyamanan sendiri bagi para pengunjung.

Bagi yang ingin mencari tempat makan keluarga, Gendhis Resto ini sangat cocok sekali. Pasalnya, sudah disediakan tempat duduk super nyaman seperti sofa. Mau lesehan juga bisa karena terdapat beberapa bantal santai.

Pernah Viral

Gendhis Maguwoharjo ini sebetulnya cabang kedua. Sebelumnya sudah ada di Jalan Amarta Sardonoharjo. Tepatnya daerah Ngaglik, Sleman.

Bisa dikatakan cukup baru karena mulai opening 1 September 2021 silam. Namun langsung viral di media sosial. Apalagi kalau bukan karena menunya yang enak dan lengkap.

Itu dia tadi review singkat tentang Gendhis Resto. Resto enak, harga terjangkau di Yogyakarta. Ada yang penasaran mau kesana?