Review Terbaru Kopi Klotok Menoreh Kulon Progo

Liburan ke Yogyakarta jangan lupa mampir ke tempat nongkrong Kopi Klotok Menoreh. Anda akan disuguhi suasana tenang dengan hamparan hijau sawah dan perbukitan di depan mata. Silahkan baca dulu review terbaru tentang tempat tersebut di bawah ini

Lokasi, Jam Buka-Tutup, dan Harga Tiket

Pertama-tama Anda pasti perlu tahu dimana lokasi tempatnya. Jika mau kesana, tempatnya ada di Jalan Raya Kaligesing, Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan, Kulon Progo, Yogyakarta.

Supaya lebih nyaman, ketahui juga jam operasionalnya. Tempat ini biasanya mulai buka pukul 09.00 WIB pagi dan tutup pada jam 21.00 WIB. Harga tiketnya gratis, jadi Anda hanya perlu beli menu yang ditawarkan saja.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

Mencicipi Aneka Makanan dan Minuman

Kopi Klotok Menoreh punya banyak pilihan menu yang bisa Anda coba. Harganya pun relatif terjangkau. Menu makanan yang ditawarkan dalam bentuk prasmanan dan variannya banyak sekali.

Dari mulai nasi pecel, telur dadar, perkedel kentang, sambel teri, dan lainnya. Menu prasmanan ini dijual dengan harga sekitar 2.000 hingga 12.000 rupiah. Bukan hanya makanan, di sana Anda juga bisa pesan aneka minuman segar.

Mau pesan aneka kopi? Di sana banyak yang bisa dicicipi dan semua rata-rata punya rasa lezat. Masih pilihan minuman lainnya yang dapat dipesan seperti teh, wedang, hingga jamu tradisional. Harganya pun begitu terjangkau, rata-rata sekitar Rp5.000,-Rp24.000,- saja.

Menikmati Pemandangan Sawah yang Cantik

Bukan hanya bisa mencicipi aneka sajian di Kopi Klotok Menoreh. Di sana Anda juga bisa sekaligus menikmati pemandangan indah yaitu hamparan sawah dan perbukitan hijau. Selain sejuk, lokasinya cukup jauh dari keramaian kota sehingga membuat pikiran tenang.

Hunting Foto

Anda juga bisa sekaligus hunting foto di sana. Pasalnya banyak disediakan spot-spot foto keren dan instagramable. Khususnya bagi Anda yang mengaku dari generasi milenial sehingga butuh bahan untuk eksis di media sosial.

Spot yang paling banyak dipergunakan sebagai spot foto adalah sepasang patung lucu. Tampilan patungnya adalah orang dengan pakaian khas jawa. Selain itu masih ada tempat duduk samping layang-layang besar, area luas dengan bantal warna-warni, dan lainnya.

Itu dia tadi review terbaru dari salah satu tempat seru di Yogyakarta yaitu Kopi Klotok Menoreh. Jangan lupa mampir ke sana jika ada waktu liburan ke Yogyakarta. Tempatnya cocok untuk refreshing sembari makan aneka sajian lezat.