Foto : Ig @edgeresortyogyakarta

Staycation Menarik di Edge Resort Yogyakarta

Anak muda saat ini suka melakukan staycation, kegiatan seru yang biasanya dilakukan dengan teman atau pasangan. Jika Anda sedang mencari lokasi staycation yang menarik, Anda bisa ke Edge Resort Watugupit Yogyakarta.

Resort ini tak jauh dari jalan raya Paralayang Watugupit, jadi Anda bisa mengaksesnya dengan mudah. Berikut adalah berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan disana sebagai tamu.

Fasilitas Edge Resort Watugupit

Tenang dan Nyaman

Akses menuju resort ini memang agak sulit, meski tetap bisa dijangkau dengan kendaraan bermotor dan roda empat. Anda harus melewati perhutanan yang cukup panjang. Namun jangan khawatir, ini akan terbayar dengan apa yang ada disana.

Ketika sampai di Edge Resort Watugupit, Anda akan merasakan suasana yang tenang dan damai. Karena minimnya promosi yang dilakukan, resort ini tak begitu banyak pengunjung, jadi Anda bisa bersantai dengan lebih nyaman.

Pemandangan yang Indah

Resort ini menjadi pembicaraan dari mulut ke mulut dan review bagus tamu yang datang. Tak lain karena pemandangan dan viewnya yang indah. Lokasinya yang jauh dari perkotaan, membuat Anda bisa lebih dekat dengan alam.

Ada suasana yang syahdu karena lokasinya tak jauh dari Pantai Parangtritis, ditambah adanya hutan alam yang terbuka. Anda bisa sekaligus melihat-lihat bagaimana fauna dan flora wilayah tersebut. Mata pun bisa segar karena memandang alam yang belum begitu terjamah.

Infinity Pool

Agar staycation Anda makin lengkap, Anda bisa mencoba fasilitas infinity pool yang tersedia. Di Edge Resort Watugupit, Anda bisa berenang sepuasnya sembari menikmati keindahan alam yang ada.

Karena lokasinya yang dekat dengan tebang, Anda bahkan bisa melihat pemandangan Pantai Parangtritis secara langsung. Ini tentu menjadi pengalaman yang tak dapat Anda temukan di tempat lain. Waktu terbaik untuk berenang di Inifinity Pool adalah sore hari sekaligus menikmati senja.

Fasilitas yang Lengkap

Anda tak perlu merasa khawatir dengan fasilitas yang ada di tempat staycation ini. Dijamin Anda bisa bersantai dan refreshing dengan nyaman. Sebagai resort, tempat ini sudah menyediakan tempat tidur yang nyaman, kolam renang outdoor, hingga area parkir yang luas dan gratis.

Ada juga perlengkapan mandi air panas, kamar mandi dalam, restoran, hingga spot foto yang menarik. Kamar yang ada di Edge Resort Watugupit sudah dilengkapi dengan TV, AC serta pemadam api yang selalu siap sedia.

Anda bisa datang ke resort ini sendirian atau bersama dengan rombongan. Sebaiknya gunakan kendaraan pribadi atau kendaraan sewa untuk mempermudah Anda mengakses resort staycation ini.

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung dan menginap di Edge Resort Watugupit? Anda bisa menyiapkan budget mulai sekarang sebagai bentuk persiapan dana agar bisa staycation dengan tenang.