Foto : Ig @watuparis

Destinasi wisata Jogja,  Watu Paris 

Watu paris merupakan destinasi wisata terbaru di kota Yogyakarta  yang sedang hit dan kekinian dengan panorama indah. Tempat yang sangat menyenangkan buat nongkrong bersama keluarga dan teman. Tentunya anda penasaran bukan Dimanakah lokasi dari destinasi wisata yang sedang populer ini?

Lokasi Wisata Yogyakarta Watu Paris

Lokasi wisata yang sedang hit ini berada pada 500 meter dari Gunungkidul tepatnya di Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Destinasi wisata yang menawarkan panorama di atas Pantai Parangtritis. Tentunya Anda akan betah berlama-lama di wisata ini. Lantas apa saja yang disuguhkan oleh pihak pengelola wisata Watu Paris?

1. Adanya Spot Nongkrong

Terdapat tempat untuk nongkrong dengan background Pantai Parangtritis. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan panorama sunset di atas Bukit Paralayang dengan ketinggian 500 meter. Meskipun terbilang baru, namun  menawarkan spot yang menarik dan sangat kekinian. Wisatawan yang hadir bisa menikmati pemandangan yang sungguh mempesona.

2. Spot Foto Yang Instagramable

Tempat wisata yang menghadirkan pesona alam dari atas ketinggian. Dimana pihak pengelola memberikan spot foto instagramable bagi pengunjung. Pengunjung akan dimanjakan oleh background Pantai Parangtritis dan perbukitan. Tempat wisata Watu Paris menyediakan tiga gardu pandang untuk berswafoto.

Ketika sore menjelang, maka suasana sunset eksotis akan menjadi momen terindah ketika berakhir pekan di Jogja. Jangan lupa kenakan jaket untuk berkunjung, sebab Anda akan disuguhkan oleh suasana dingin.

3. Fasilitas Outdoor Dan Indoor

Lokasi nongkrong yang berada di Yogyakarta tepatnya di kabupaten Gunungkidul. Pengunjung akan dimanjakan oleh beberapa bangunan yang tersedia di wisata ini, yaitu rooftop, outdoor dan indoor.

Pada daerah outdoor Anda akan disuguhkan tempat duduk dengan adanya payung. Sementara untuk indoor terdapat kursi yang terbuat dari kayu.

Terakhir untuk Rooftop adanya area lesehan mengenakan bean bag. Pastinya pengunjung akan fresh berada di wahana wisata kekinian.

4. Fasilitas Playground, Meeting dan Musik

Tempat untuk nongkrong paling asik dan keren ini menyediakan area bermain, tempat untuk meeting dan live music. Tempat yang sangat nyaman untuk anak-anak, jadi buat Anda yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir akan bosan.

5. Fasilitas Resto

Apabila pengunjung merasa haus atau lapar tersedia resto. Pada tempat wisata ini, menu yang tersedia pun sangat bervariasi dengan harga yang terjangkau. Di sini juga sangat cocok untuk acara makan malam bersama.

6. Harga Tiket

Pengunjung yang ingin menikmati pesona wisata baru ini akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp10.000. Tiket masuk yang sangat terjangkau untuk acara weekend bersama anggota keluarga atau teman. Bagi Anda yang ingin  liburan  dengan low budget solusinya adalah tempat wisata  yang terletak di  Yogyakarta.