Foto : tripadvisor.co.id

Di zaman yang serba modern, tentu kehidupan remaja juga tidak kalah berkembang mengenai dimana tempat nongkrong sehari-hari. Berbagai macam cafe, resto, dan rumah singgah lainnya kini menjadi banyak incaran para remaja, sala satunya adalah The Praja Coffee.

Bagi Anda yang belum mendengar tempat nongkrong yang satu ini, tentu sangat disayangkan karena berbagai ciri khas keindahan ini telah cukup dikenal luas oleh masyarakat. Tempatnya yaitu berada di daerah Yogyakarta atau lebih tepatnya di Kledokan, Umbulmartani, Kecamatan Ngemplak. Kabupaten Sleman.

Biasanya bagi orang yang suka liburan ke Yogyakarta, tentu The Praja Coffee akan menjadi tempat wajib dikunjungi. Bila Anda ingin mengetahui seperti apa suasananya, tentu alangkah diasarankan kalau mulai mengetahui lebih mendalam.

Bagi Anda yang penasaran, berikut beberapa kelebihan dari The Praja Coffee yang sampai sekarang dikenal oleh masyarakat.

Desain Bangunan yang Klasik dan Elegan

Kebanyakan rumah makan atau minum tentu sekarang banyak yang menyesuaikan dengan kemajuan teknologi. Tidak heran pula bila sekarang hampir semua rumah makan atau minum memiliki tempat yang bervariasi seperti The Praja Coffee.

Praja Coffee sendiri tentu dapat dibilang sebagai salah satu tempat yang memiliki bangunan klasik tapi cenderung elegan. Hal ini tentu menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga sangat cocok bila Anda ingin berkunjung ke sini.

Suasana yang Bikin Nagih

Tidak seperti pada umumnya, tentu The Praja Coffee memiliki suasana yang bisa bikin nagih dan sulit untuk dilupakan. Hal ini karena pada dasarnya Anda akan banyak disuguhkan dengan berbagai macam fasilitas seperti wifi, hiburan, pelayanan, dan masih banyak lagi.

Fasilitas yang diberikan juga gratis untuk dinikmati oleh semua orang yang menjamu ditempat ini. Maka dari itulah tidak heran kalau biasanya suasana ditempat ini cukup digemari pendatang. Selain itu, berbagai macam kebutuhan yang Anda inginkan juga akan disajikan dengan tetap memperhatikan kepuasan pelanggan.

Menu Makanan dan Minuman yang Unik

Pada dasarnya hampir setiap rumah makan dan minum pasti memiliki ciri khas masing-masing. Akan tetapi jika Anda mampir di The Praja Coffee, tentu menu makanan dan minuman yang dihidangkan akan menjami perut terisi.

Selain tidak biasa, kreasi dari setiap makanan dan minuman juga menyesuaikan dengan kondisi tempat tersebut sehingga sangat cocok untuk dinikmati sambil diiringi oleh hiburan-hiburan kecil. Maka dari itulah bila Anda penasaran, alangkah baiknya kalau berkunjung langsung atau melihat di Instagram @thepraja.coffee.