Foto : Ig @kepitingbangjai

Daerah istimewa Yogyakarta pada umumnya memang sering dikenal berbagai macam keunggulannya. Salah satunya adalah kuliner terkenal dari rumah makan kepiting bang Ja’i.

Rumah makan bergaya seafood ini dapat dijadikan sebagai rekomendasi yang tepat bila Anda berkunjung ke Yogyakarta atau lebih tepatnya berada di JL. Seturan Raya No 168, Kledokan, Caturtunggal, Kec Depok, Kab Sleman.

Dengan mempertahankan cita rasa kepiting bang Ja’i yang selalu memberikan menu seafood beraneka ragam, tentu tidak heran kalau setiap harinya selalu ramai pengunjung.

Bagi Anda yang gemar menyantap kuliner, alangkah baiknya kalau mulai mengintip keunggulan lainnya lebih dalam dari rumah makan bang Ja’i yang satu ini.

Menu Seafood yang Beraneka Ragam

Perlu Anda ketahui kalau rumah makan kepiting bang Ja’i pada umumnya memiliki menu dominan Kepiting dengan bermacam-macam paket. Dari setiap paketnya juga tergantung ingin disantap berapa orang.

Paket A terdiri dari 1 orang, paket B terdiri dari 2 orang hingga sampai paket D yang bisa disantap 4-5 orang. Masing-masing dari setiap paketnya juga memiliki harga yang berbeda-beda.

Lebih menariknya lagi ternyata kepiting bang Ja’i tidak hanya menyajikan menu kepiting sebagai andalannya. Tapi ada beberapa menu lainnya seperti lobster, kerang, cumi, ikan gurame, ikan kakap, dan masih banyak lagi.

Memiliku Ulasan Positif

Kalau Anda search lebih mendalam dari google. Ternyata banyak ulasan para pelanggan yang banyak memberikan respon positif baik dari  segi kebersihan, pelayanan, makanan, harga yang ditawarkan, dan masih banyak lagi.

Secara tidak langsung bila Anda perhatikan tentu kepiting bang Ja’i memang menjadi rumah makan seafood yang terbilang memuaskan. Apalagi bila Anda langsung berkunjung ke tempat tersebut untuk men-surveinya.

Tempat Strategis dan Mudah Ditemukan

Dengan berbagai macam keunikan lainnya, sebenarnya rumah makan kepiting bang Ja’i yang satu ini terbilang memiliki konsep ruang yang sederhana.

Untuk menemukan tempat ini juga tidak susah, pasalnya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah sekali untuk ditemukan menggunakan google map. Perlu Anda ketahui juga kalau rumah seafood bang Ja’i ini mampu buka sekitar jam 15.00 WIB.

Hal ini secara otomatis dapat memberikan banyak peluang besar bagi pecinta kuliner karena akan banyak waktu luas untuk mencicipi hidangan seafood kepiting bang Ja’i dengan konsep sederhana ala Yogyakarta.

Tidak kalah menariknya lagi pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan sehingga cocok sekali dijadikan sebagai rekomendasi rumah makan seafood terbaik di kawasan Yogyakarta