Siomay memang sudah menjadi makanan/jajanan terkenal yang tersebar di Indonesia. Sejenis dimsum ini pada dasarnya memiliki berbagai macam item yang dijadikan satu menjadi makanan. Salah satu tempat yang terkenal dengan kuliner tersebut adalah Siomay Mirza.

Siomay Mirza adalah salah satu tempat makan yang paling terkenal di Yogyakarta. Bahkan telah memiliki banyak cabang di Yogyakarta. Hal ini tentu akan lebih mudah menemukan salah satunya jika Anda tertarik. 

Berbagai macam ciri khas dari Siomay Mirza pada umumnya dapat dibilang memiliki kualitas terbaik. Bagi Anda yang mulai penasaran, berikut keunggulan ciri khasnya yang dapat Anda ketahui.

Bebas Memilih Isi Siomay

Jika Anda berkunjung ke salah satu cabang di Yogyakarta, maka hal pertama yang nantinya akan Anda lihat adalah segi penyajian makanan yang dapat diambil sendiri atau bebas pilih sesuai dengan keinginan. 

Setiap item siomay yang Anda pilih nantinya juga memiliki harga yang bervariasi dan pastinya ramah dikantong. Selain itu Siomay Mirza juga tetap memberikan layanan terbaik lainnya sesuai dengan permintaan pembeli. 

Selain diberikan kebebasan untuk memilih, Anda juga akan disuguhkan dua pilihan yaitu ditambah kuah atau siomay goreng/kering.  Masing-masing akan memiliki rasa yang menggiurkan dan dijamin Anda tidak salah untuk datang ke salah satu cabang siomay Mirza di Yogyakarta. 

Memiliki Banyak Cabang

Jika Anda melihat secara tidak langsung mengenai Siomay Mirza yang memiliki banyak cabang. Tentu dapat disimpulkan kalau tempat makan siomay ini seringkali ramai dikunjungi pembeli. Sebelumnya telah membahas mengenai banyaknya cabang, tetapi belum memberikan informasi lebih detail dimana alamat-alamat yang tersebar di Yogyakarta.

Perlu Anda ketahui kalau siomay Mirza memiliki banyak cabang, diantaranya berada di Jl. HOS Cokroaminoto No. 130, Tegalrejo, Kec Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Cabang kedua di Jl. Kapten Piere Tandean No. 53, Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

Cabang ke 3 Siomay Mirza tepatnya berada di Jl. Parangtritis No.9, Druwo, Bangunharjo, Kec Sewon, Bantul, Kota Yogyakarta, dan yang terakhir di Gg. Jemb. Merah No.116, Soropadan, Condongcatur, Kab. Sleman, Daerah Istimewah Yogyakarta. 

Dari banyaknya cabang ini tentu memiliki tempat yang strategis dan mudah ditemukan sehingga cocok bagi Anda yang ingin mencoba berkunjung ke salah satu cabang baik dengan keluarga ataupun teman-teman.

Walaupun makanan ini telah banyak tersebar di Indonesia, tetapi Siomay Mirza tetap memiliki ciri khas tersendiri dari segi kualitas makanan dan pelayanan. Maka dari itulah, tidak lengkap rasanya berkunjung ke Yogyakarta jika tidak mencoba siomay terkenal yang satu ini.