sumber: ig@angkringandepok_

Pada umumnya angkringan Depok memang sudah tersebar luas di berbagai kawasan. Selain konsep tempat nongkrong yang instagramable, biasanya juga dibarengi dengan menu berkualitas tetapi berani memasang harga murah meriah. 

Angkringan seperti ini tentu menjadi sorotan bagi anak muda. Apalagi biasanya para remaja yang suka liburan, tentu angkringan akan menjadi tempat singgah yang cocok. Dengan berbagai macam fasilitas yang diberikan, juga tidak menutup kemungkinan akan membuat para remaja merasa betah. 

Bagi Anda yang mulai penasaran untuk mencari angkringan di kawasan Depok. Berikut beberapa rekomendasi angkringan Depok yang biasanya ramai dikunjungi para remaja.

Sobat Angkringan

Pada umumnya Sobat Angkringan adalah tempat yang biasanya ramai dikunjungi. Letaknya pun mudah ditemukan yaitu di Jl. Raya Cipayung No. 33. Tempat yang strategis dan nyaman ini tentu menjadi rekomendasi yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

Sebenarnya banyak angkringan Depok yang mampu buka dari pagi hingga tengah malam. Bahkan ada juga yang buka mulai malam hari sampai dini hari seperti halnya Sobat Angkringan.

Menu yang ditawarkan juga bermacam-macam mulai dari nasi kucing, sate, mie, kopi, susu, dan wedang jahe. Hampir setiap menunya juga menawarkan harga yang sangat terjangkau. 

Angkringan Gembul Namanya

Pada umumnya angkringan Depok memang terkenal dengan tempatnya yang memiliki bermacam-macam tongkrongan. Salah satunya adalah angkringan Gembul yang berada di Jl. Raya Limo No. 47 yang biasanya buka jam 18.00 hingga dini hari. 

Menu andalan yang sering dijadikan sebagai makanan utamanya adalah sate, sosis, otak-otak, kepala ayam, dan sayap ayam. Selain itu, harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga cocok bagi pelajar atau remaja yang ingin nongkrong sambil menunggu dini hari. 

Walaupun tempatnya yang terbilang sederhana, tetapi hampir setiap harinya angkringan Depok yang satu ini tidak pernah sepi pembeli karena memang tempat dan suasana yang bikin nyaman.

Angkringan Kreatif Mas Ony

Angkringan dari Depok yang selalu ramai namanya adalah angkringan mas Ony. Sebuah tempat singgah berada di Jl. R. Sanim, Tanah Baru, Beji. Menu yang disajikan dapat dibilang penuh kreasi karena tidak seperti pada umumnya.

Sate taichan adalah menu andalannya yang biasa banyak dipesan pembeli. Selain itu juga ada kulit taichan, dada ayam, bakso, usus, dan masih banyak lagi. Memang angkringan Depok yang satu ini memberikan menu yang bermacam-macam. Selain itu pilihan minuman juga disajikan dalam bentuk yang bervariasi.