https://makanlagi.com/wisata-kuliner/sego-kulit-pak-sabar/

Sego kulit Pak Sabar menjadi makanan yang diincar oleh banyak orang dalam berbagai macam kesempatan. Anda dapat menikmati makanan sederhana dan lezat ini dengan harga yang terjangkau. Untuk rasa sudah tidak usah diragukan lagi dari restoran yang satu ini.
Review Sego Kulit Pak Sabar
Bagi Anda yang mencintai makan ayam dengan harga murah sehingga dapat tambah secara terus menerus, tempat ini pastinya menjadi pilihan yang sesuai. Hal ini juga membuat banyak orang menyukai rumah makan yang satu ini. Anda dapat simak ulasan sederhananya di sini:

Kedai mudah ditemukan

Tempat makan yang satu ini dapat ditemukan dengan mudah. Hal ini dikarenakan kedai tidak berada di dalam rumah melainkan pinggir jalan. Walaupun begitu, jalanan di sego kulit Pak Sabar ini cukup mulus. Jadi, tidak susah untuk makan di tempat ini.
Tidak hanya mulus saja, tempat makan ini besar sehingga dapat muat untuk banyak orang. Bahkan, walaupun Anda membawa rombongan keluarga. Tempat ini tetap besar dan muat untuk parkir banyak mobil sekaligus. Jadi, tidak usah khawatir mengenai tempat makan.

Berbagai pilihan menu

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, tempat makan Sego kulit Pak Sabar ini cukup besar. Karena itu, muat banyak pelayan juga. Anda jadi dapat memesan berbagai macam menu tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama. Lagipula, banyak yang bekerja.
Tidak hanya bekerja untuk membuat makanan utama saja, ada yang bergerak dalam bidang minumannya juga. Anda dapat memilih tempat ini dengan mudah. Banyak menu yang ditawarkan sehingga tidak usah pindah restoran lagi. Ada paket makan hingga tambahan.

Harga murah

Untuk makanan yang terkenal dan lezat, Sego Kulit Pak Sabar masuk ke dalam daftar harga murah. Anda tidak hanya dapat menikmati nasi kulit saja, ada pilihan tambahan untuk kulit lagi atau menggunakan nasi ayam juga. Untuk nasi kulit hanya berharga 12 ribu rupiah saja.
Harga tersebut ditetapkan untuk setiap porsi dan sudah menggunakan nasi ukuran dewasa serta kuah. Ada juga pilihan lainnya dalam harga yang mudah ini. Anda dapat memilih banyak minuman karena harganya juga murah seperti air es yang hanya 1000 rupiah.
Inilah beberapa alasan sederhana Anda harus memilih Sego kulit Pak Sabar untuk menikmati makanan yang lezat dengan harga murah. Dengan begitu, Anda tidak usah melakukan pencarian banyak restoran lainnya lagi.