Sheraton Mustika dapat dicapai dalam 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto. Hotel ini menawarkan pilihan bersantap, kolam renang dalam dan luar ruangan, lapangan tenis, spa, dan gym. Tersedia juga layanan kamar 24 jam dan Wi-Fi gratis.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa terletak di Kota Yogyakarta, 5 menit berkendara dari Lapangan Golf Adisucipto dan Halte Bus Trans Sambilegi.

Anda dapat bersantai di sauna, berendam di hot tub, atau mengunjungi salon rambut/kecantikan. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah pusat bisnis, toko obat, dan toko kue.

Kamar-kamarnya yang bergaya kontemporer memiliki AC dan balkon pribadi, menawarkan pemandangan taman tropis atau Gunung Merapi. Semua kamar menawarkan dapur kecil dengan fasilitas membuat kopi/teh dan minibar. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah TV layar datar, brankas pribadi, dan kamar mandi dengan pengering rambut dan perlengkapan mandi.

Androwino Bistro menyajikan perpaduan hidangan tradisional Jawa dan cita rasa kontemporer. Terletak di lantai atas, Suko Wine Lounge menawarkan pilihan anggur dan cerutu internasional, ditemani dengan hiburan musik langsung dan pemandangan kolam renang dan gunung yang indah.

Harga sewa kamar di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ini mulai di kisaran Rp. 1.425.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No.KM.8, RW.7, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
Telepon: (0274) 488588

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here