Agenda Wisata Bulan Desember 2019

Berikut ini adalah file Agenda Event Wisata bulan Desember 2019, yang telah disusun oleh Dinas Pariwisata DIY.Sumber: Seksi Pengelolaan Informasi Pariwisata, Bidang Pemasaran, Dinas Pariwisata DIY

Rencana Kerja (Renja) Dinas Pariwisata DIY 2022

Rencana Kerja (Renja) Dinas Pariwisata DIY merupakan penjabaran dari Renstra yang mengacu pada Rancangan Awal RKPD Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta setelah melewati proses penyusunan Ranwal, Rancangan, Forum Organisasi Perangkat Daerah (Forum OPD) dan beberapa kali mengikuti pendampingan yang diselenggarakan...

Rancangan akhir Renja Dinas Pariwisata DIY 2022

Rancangan akhir Renja Dinas Pariwisata DIY merupakan penjabaran dari Renstra yang mengacu pada Rancangan Awal RKPD Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta setelah melewati proses penyusunan Ranwal, Rancangan, Forum Organisasi Perangkat Daerah (Forum OPD) dan beberapa kali mengikuti pendampingan yang diselenggarakan...

Rancangan Akhir Perubahan RENSTRA Dinas Pariwisata DIY 2017 -2022

Akhir Tahun 2019 terdapat wabah virus Corona yang bermula di Wuhan, Cina. Wabah ini diumumkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 11 Maret 2020 menjadi pandemi global. Peningkatan negara yang terdampak virus Covid-19 di seluruh dunia seperti Amerika, Spanyol dan Italia membuat...

Perubahan RENSTRA Dinas Pariwisata DIY 2017-2022

Perubahan Rencana Strategis Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta memuat beberapa runtutan substansi diantaranya Pendahuluan, Gambaran Pelayanan OPD, Isu Strategis Berdasarkan Tugas dan Fungsi, Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, Strategis, dan Kebijakan Pembangunan Dinas Pariwisata DIY, Rencana Program, Kegiatan, Indikator Kinerja, dan Pendanaan Indikatif, Indikator...

Agenda Wisata Bulan September 2019

Berikut ini adalah file Agenda Event Wisata bulan September 2019, yang telah disusun oleh Dinas Pariwisata DIY.Sumber: Seksi Pengelolaan Informasi Pariwisata, Bidang Pemasaran, Dinas Pariwisata DIY

Standar Pelayanan Publik & Layanan Pengaduan OPD Dinas Pariwisata DIY

Standar pelayanan adalah tolak ukur yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan Dinas Pariwisata DIY dalam rangka pelayanan yang berkualitas dan mudah.Standar Operasi Prosedur (SOP) tentang Penetapan Standar Pelayanan Pada Dinas Pariwisata DIY.

Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Dinas Pariwisata DIY Tahun 2019

Pelaksanaan Indeks Kepuasan Masyarakat merupakan data mengenai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik. Untuk itu, Dinas Pariwisata DIY yang menjadi penyelenggara Survei Kepuasan Masyarakat membentuk tim untuk melaksanakan pelaksanaan ini guna memperoleh hasil pengukuran secara kuantitatif. Hasil tersebut kemudian...
Open chat
Untuk tanya - tanya informasi seputar Jogja, silahkan chat!


----------
Admin Visiting Jogja