Agenda Wisata Bulan Desember 2019
Berikut ini adalah file Agenda Event Wisata bulan Desember 2019, yang telah disusun oleh Dinas Pariwisata DIY.Sumber: Seksi Pengelolaan Informasi Pariwisata, Bidang Pemasaran, Dinas Pariwisata DIY
Rencana Kerja (Renja) Dinas Pariwisata DIY 2022
Rencana Kerja (Renja) Dinas Pariwisata DIY merupakan penjabaran dari Renstra yang mengacu pada Rancangan Awal RKPD Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta setelah melewati proses penyusunan Ranwal, Rancangan, Forum Organisasi Perangkat Daerah (Forum OPD) dan beberapa kali mengikuti pendampingan yang diselenggarakan...
Rancangan akhir Renja Dinas Pariwisata DIY 2022
Rancangan akhir Renja Dinas Pariwisata DIY merupakan penjabaran dari Renstra yang mengacu pada Rancangan Awal RKPD Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta setelah melewati proses penyusunan Ranwal, Rancangan, Forum Organisasi Perangkat Daerah (Forum OPD) dan beberapa kali mengikuti pendampingan yang diselenggarakan...
Rancangan Akhir Perubahan RENSTRA Dinas Pariwisata DIY 2017 -2022
Akhir Tahun 2019 terdapat wabah virus Corona yang bermula di Wuhan, Cina. Wabah
ini diumumkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 11 Maret 2020 menjadi pandemi
global. Peningkatan negara yang terdampak virus Covid-19 di seluruh dunia seperti Amerika, Spanyol dan Italia membuat...
Perubahan RENSTRA Dinas Pariwisata DIY 2017-2022
Perubahan Rencana Strategis Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta memuat
beberapa runtutan substansi diantaranya Pendahuluan, Gambaran Pelayanan OPD, Isu
Strategis Berdasarkan Tugas dan Fungsi, Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, Strategis, dan
Kebijakan Pembangunan Dinas Pariwisata DIY, Rencana Program, Kegiatan, Indikator
Kinerja, dan Pendanaan Indikatif, Indikator...
Agenda Wisata Bulan September 2019
Berikut ini adalah file Agenda Event Wisata bulan September 2019, yang telah disusun oleh Dinas Pariwisata DIY.Sumber: Seksi Pengelolaan Informasi Pariwisata, Bidang Pemasaran, Dinas Pariwisata DIY
Standar Pelayanan Publik & Layanan Pengaduan OPD Dinas Pariwisata DIY
Standar pelayanan adalah tolak ukur yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan Dinas Pariwisata DIY dalam rangka pelayanan yang berkualitas dan mudah.Standar Operasi Prosedur (SOP) tentang Penetapan Standar Pelayanan Pada Dinas Pariwisata DIY.
Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Dinas Pariwisata DIY Tahun 2019
Pelaksanaan Indeks Kepuasan Masyarakat merupakan data mengenai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik. Untuk itu, Dinas Pariwisata DIY yang menjadi penyelenggara Survei Kepuasan Masyarakat membentuk tim untuk melaksanakan pelaksanaan ini guna memperoleh hasil pengukuran secara kuantitatif. Hasil tersebut kemudian...