Direktorat Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia selenggarakan acara Forum Komunikasi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Desa Wisata bertajuk “Wonderful Indonesia Bootcamp” pada Selasa (26/7) bertempat di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Acara diikuti oleh perwakilan Desa Wisata, ASITA dan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara dikemas santai dan menghadirkan narasumber kompeten dibidang marketing yang langsung menyampaikan “best practice” bagi peserta.

Harapannya dengan diselenggarakan acara ini memberikan tambahan pengetahuan “how to sell” berbagai potensi Desa Wisata yang ada melalui berbagai media platform. Bagaimana mengemas informasi pemasaran yang dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!