Kabar gembira untuk para pencinta Keroncong Plesiran. Tiket presale 1 Keroncong Plesiran sudah bisa dipesan!!

Keroncong Plesiran merupakan sebuah pertunjukan musik keroncong dengan konsep pertunjukan orkestra musik keroncong yang berada di kawasan destinasi wisata dengan konsep panggung terbuka. Event bergengsi tersebut digelar oleh Simphony Kerontjong Moeda dengan dukungan dari Dinas Pariwisata DIY. Simphony Kerontjong Muda adalah sebuah komunitas keroncong yang didominasi oleh musikus muda dengan jumlah anggota yang mencapai sekitar 60 orang. Jadi pertunjukan keroncong ini diiringi musik orkestra yang disuguhkan oleh kalangan muda. Mereka mengonsep event musik tersebut menjadi keroncong piknik (plesiran). Setiap tahun, Simphony Kerontjong Moeda menggemakan musik keroncong di destinasi wisata.

Di Keroncong plesiran kalian bisa menikmati alunan musik dari para seniman pilihan. Di event ini, seniman favorit kamu bakalan memberikan nuansa berbeda dalam performance mereka. Seperti biasa pengawal musik kita Boris Sirait , Okki Kumala, Tompi, Tyok Satriyo, David Bayu, Penasaran kan?

Yuk ramaikan keroncong plesiran kali ini. Informasi lengkapnya silahkan cek Instagram @keroncongplesiran.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!