Dalam rangka promosi pariwisata dan peningkatan jejaring mitra pariwisata khususnya bagi Media Sosial, Dinas Pariwisata DIY menyelenggarakan Kegiatan Forkom Jejaring Medsos Visiting Jogja di Hotel Canvinton Yogyakarta, Kamis(18/8).

Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo, S.H., M.Ed. membuka acara ini dengan memberikan arahan bahwa perlu adanya menyatukan kekuatan medsos yang nyawiji greget sengguh ora mingkuh untuk promosi pariwisata dan ekraf di DIY.

Dinas pariwisata, badan promosi, akun medsos jogja sinergi support kegiatan untuk dijadikan sebahai bahan promosi bersama dengan cara saling repost. Kerjasama postingan Pra-event, destinasi wisata, kuliner, info wisata untuk meningkatkan daya tariknya.

Dalam kesempatan ini hadir GKR. Bendara dan Munir  selaku narasumber yang memberikan guiden pengelola media sosial yang baik, konten kreatif, dan informatif.

Harapannya dengan adanya Forum Komunikasi ini mampu meminimalisasi berita negatif yang berkembang di DIY.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!