Awarding Lomba Desa Wisata Maju Bersama BPR MSA dan Autorin “Dari Jogja untuk Indonesia – Mbangun Desa Nggiatke Pariwisata”, berlangsung di Aula Sapta Pesona Dinas Pariwisata DIY, Kamis (11/05/2023).

Awarding Lomba Desa Wisata Maju Bersama BPR MSA dan Autorin didukung penuh oleh Dinas Pariwisata DIY merupakan ajang pemberian penghargaan kepada desa wisata yang memenuhi kriteria penilaian dalam 2 kategori, yaitu kategori berkualitas dan kategori berkelanjutan. Juara 1 kategori berkualitas, yaitu Kampung Wisata Prenggan Kota Yogyakarta dan juara 1 kategori berkelanjutan, yaitu Desa Wisata Srimulyo Kabupaten Bantul.

Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo, mengapresiasi BPR MSA dan Autorin atas kegiatan ini. Harapannya kegiatan seperti ini dapat berlanjut dengan menyinkronkan ajang penilaian lainnya. Singgih Raharjo mengucapkan selamat kepada desa/kampung wisata atas capaian yang telah diraih. Hal ini menjadi sebuah kalibrasi dalam rangka meningkatkan kualitas pariwisata di desa/kampung wisata di DIY.

 

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!