Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X melantik Penjabat (Pj) Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo S.H.,M.Ed. berlangsung di Bangsal Kepatihan, Senin(22/05/2023).

SK Pelantikan mengacu pada Keputusan Menteri Dalam Negeri  RI No 100.2.1.3-1192 tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Walikota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta. Singgih Raharjo S.H.,M.Ed. menggantikan Sumadi S.H.,M.H. yang menjabat Pj Walikota Yogyakarta periode 2022 -2023.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur DIY juga melantik Penjabat (Pj) Bupati Kulon Progo Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T.,M.T. mengantikan Drs. Tri Saktiyana, M.Si yang menjabat Pj Bupati Kulon Progo pada periode sebelumnya.

Selamat kepada Bapak Singgih Raharjo dan Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti untuk mengemban amanah sebagai Pejabat Walikota Yogyakarta dan Pejabat Bupati Kulon Progo semoga amanah dalam menjalankan ketugasan.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!