Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Desa Wisata Wukirsari Imogiri Bantul dalam rangka Kunjungan 75 Desa Wisata Terbaik Desa Wisata Indonesia Bangkit, Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2023, Minggu (28/05/2023).


Kehadiran Sandiaga Uno disambut oleh Bupati Bantul, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Bantul, jajaran Forkopimda serta masyarakat Desa Wisata Wukirsari dengan kesenian Rodad hingga memasuki Pendopo Adiluhung. Kadispar Kab Bantul mempresentasikan 5 kategori daya tarik wisata yang menjadi unggulan di Desa Wisata Wukirsari.


Serangkaian kunjungan, Sangiada Uno meninjau stand-stand UMKM dilanjutkan praktek membatik tulis dan tatah wayang kulit bersama pengrajin.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan prasasti dan penyerahan sertifikat.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!