Plh. Kepala Dinas Pariwisata DIY, Anita Verawati beserta jajaran menerima audiensi dari rekan-rekan Jogja Violin Festival pada Selasa (27/2) sore di Ruang Rapat Dinas Pariwisata DIY.


Rekan-rekan Jogja Violin Festival menyampaikan maksud dan tujuan terkait pertemuan ini. Rencananya Jogja Violin Festival akan diselenggarakan pada Bulan Mei 2024 di Monumen Serangan Umum 1 Maret Yogyakarta.

Plh. Kepala Dinas Pariwisata DIY sangat mendukung dan menyambut baik gelaran even Jogja Violin Festival. Harapannya dengan banyaknya event yang ada dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan perekonomian Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!