Dalam rangka memperingati Hari Penegakan Kedaulatan Negara (HPKN) ke-76, Dinas Pariwisata DIY dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DIY menyelenggarakan upacara bendera bersama di halaman Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DIY , Jumat(01/03/2024).

Upacara Bendera Peringatan Hari Penegakan Kedaulatan Negara (HPKN) ke-76 mengangkat tema “Kedaulatan yang Beradab Penentu Masa Depan Bangsa” berlangsung hikmat dengan inspektur upacara Catur Cahya Nurseta, selaku Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DIY, diikuti oleh seluruh karyawan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!