Dinas Pariwisata DIY melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pembinaan Usaha Jasa Pariwisata di Usaha Jasa Boga Catering Shinta Sleman dan Catering Cemara Bantul, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan usaha jasa pariwisata DIY dalam pelaksanaan Standar Usaha Jasa Pariwisata sesuai dengan ketentuan Permenparekraf No. 4 Tahun 2021 Tentang Standar Kegiatan Usaha Pada Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Sektor Pariwisata.

Pelaksanaan di bulan Maret ini mengambil 4 lokasi usaha jasa boga, sebagai bentuk peran pemerintah daerah dalam pendampingan dunia industri menerapkan standar usaha jasa pariwisata, bekerjasama dengan OPD teknis dengan melibatkan auditor dari BPD Papindo DIY.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!