Dinas Pariwisata DIY memberikan dukungan penyelenggaraan Jogja Festivals Forum and Expo (JFFE) 2024 dalam acara Workshop Brand Relationship berlangsung di Hotel Jambuluwuk, Kamis (07/03/2024).

 

Kegiatan ini diikuti oleh pengiat festival, event, komunitas kreatif untuk merumuskan jurus jitu mengoptimalkan koneksi dan keterhubungan festival dengan brand atau merek bersama narasumber Aan Fikriyan (Jogja Festival) dan M. Arif Budiman (Jogja Creative Society) dipandu oleh moderator Affi Khresna selaku Ketua Jogja Festivals Forum.

Harapannya dengan kolaborasi yang dibangun ini dapat berkontribusi pada pertumbuhan budaya dan sektor ekonomi kreatif yang inklusif dan berkelanjutan.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!