Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo beserta Kabid Pemasaran, Anita Verawati dan jajaran menerima audiensi dari rekan-rekan Mandiri Jogja Marathon pada Jumat (22/3) pagi di Balai Kota Yogyakarta.

Rekan-rekan Mandiri Jogja Marathon menyampaikan maksud dan tujuan terkait pertemuan ini. Rencananya Mandiri Jogja Marathon akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2024 di Kompleks Candi Prambanan Yogyakarta. Sebanyak 8 ribu tiket sudah ludes dalam 15 menit diborong runner dalam “war” tiket kemarin.


Kepala Dinas Pariwisata DIY sangat mendukung dan menyambut baik gelaran even Mandiri Jogja Marathon 2024. Harapannya dengan banyaknya event yang ada dapat meningkatkan length of stay (LOS) dan spending money yang tentu saja meningkatkan perekonomian Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!