Opening Ceremony International Business Solution Expo (IBSE) 2024 dengan tema “Innovate, Collaraborate and Heritage: Connecting Young Enterpreneurs on the Global Stage” dan Inaugurasi 2024 National President JCI Indonesia diselenggarakan oleh Junior Chamber International (JCI) Indonesia di Jogja Expo Center, Senin(22/04/2024).

Dinas Pariwisata DIY turut hadir dalam pembukaan International Business Solution Expo (IBSE) 2024 diwakili oleh L.S Don Charles. IBSE 2024 menjadi tempat bertemunya para pelaku bisnis dari berbagai sektor dengan para penyedia solusi bisnis terdepan dari berbagai negara serta membuka peluang kerjasama dan investasi baru dihadiri 20 negara, berlangsung hingga 24 April 2024 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.


Harapannya IBSE 2024 mendukung pengembangan solusi bisnis inovatif dan mendorong kolaborasi lintas batas dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Indonesia.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!