Dinas Pariwisata DIY selenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Laporan Pendahuluan Kajian Tagline/Slogan Kampanye Pariwisata DIY pada Senin (27/5), dipimpin dan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo di Aula Dinas Pariwisata DIY dan dihadiri oleh stakeholder pariwisata baik dari instansi pemerintah maupun industri pariwisata DIY.


Didalam FGD ini disampaikan mengenai laporan awal hasil dari pemetaan dan pencermatan tenaga ahli dalam proses pembuatan Kajian Tagline/Slogan Kampanye Pariwisata DIY.

Banyak masukan yang diberikan oleh peserta FGD untuk melengkapi kajian ini yang akan dilaksanakan selama 3 bulan. Harapannya dengan pembuatan Kajian Tagline/Slogan Kampanye Pariwisata DIY dapat di implementasikan dalam rangka promosi pariwisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!