Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Pariwisata Dinas Pariwisata DIY, Siti Ingawati menghadiri penandatanganan Nota Kesepahaman “Penyediaan Layanan Multiguna Keraton Listrimewa di Kawasan Jogja Expo Center” pada Jumat (28/06) bertempat di Ruang Malioboro, PLN UP3 Yogyakarta.

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Pariwisata Dinas Pariwisata DIY, Siti Ingawati mengapresiasi nota kesepahaman ini. Harapannya dengan sinergi kolaborasi bersama PLN UP3 Yogyakarta dengan program Listrimewa (Listrik Mendukung Pariwisata) dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan event dan dapat meminimalisir pengeluaran penyelenggara event sehingga dapat memberikan multiplier effect perekonomian Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!