Taman Budaya Yogyakarta menyelenggarakan Pameran Fotografi Rana Budaya #2 dalam rangka untuk meningkatkan apresiasi dan partisipasi masyarakat terhadap kebudayaan lokal, serta menyediakan arsip dan dokumentasi yang berharga untuk studi dan penelitian di masa depan, event ini dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan DIY Dian Lakshmi Pratiwi, di Taman Budaya Yogyakarta, Rabu (03/07/2024).


Pameran yang mengusung tema “Jalan-Jalan Kalcer” dapat dinikmati secara gratis dari tanggal 3 hingga 14 Juli 2024, bersamaan dengan agenda Pasar Kangen. Menampilkan berbagai karya yang menggambarkan kesenian lokal, festival dan upacara adat, bangunan heritage, kerajinan dan kuliner tradisional, serta interaksi sosial dari 150 karya terpilih dalam ruang pamer.

Agenda pembukaan pameran fotografi sekaligus penyerahan penghargaan kepada lima fotografer terbaik yang telah menunjukkan kreativitas dalam menampilkan kekayaan budaya dan tradisi Yogyakarta.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!