Pasar kangen datang lagi dengan mengusung tema “NATAS NITIS NETES”, pembukaan event  ini berlangsung meriah dengan membunyikan ‘othok-othok’ sebagai tanda dibukanya pasar kangen berlangsung di Taman Budaya Yogyakarta, Kamis (04/07/2024).

Dihadiri oleh Paniradya Pati Kaistimewaan Aris Eko Nugroho, Kepala Dinas Kebudayaan DIY Dian Lakshmi Pratiwi, Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo, Kepala Taman Budaya Yogyakarta Purwiati, serta tamu undangan.

Pasar Kangen Jogja 2024 menghadirkan 289 tenant, terdiri dari 187 tenant kuliner, 102 klithikan dan jasa serta delapan tenant workshop. Adanya Pasar Kangen Jogja di TBY juga dapat menjadi wadah untuk memunculkan banyak wirausahawan muda.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!