Dinas Pariwisata DIY berkolaborasi dengan IndonesiaWISE mengadakan Seminar Pariwisata Berkelanjutan di Yogyakarta bertempat di Aula Dinas Pariwisata DIY, Kamis (04/07/2024).

Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo dan Amol Titus selaku President Director PT Indonesia WISE, turut hadir bersama peserta pentahelix dalam acara seminar ini yang diikuti dari Dinas Pariwisata DIY dan Kab/Kota, perwakilan asosiasi dan industri pariwisata (perhotelan),  pengelola Desa/Kampung Wisata, dan media.

Kegiatan ini selaras dengan tema pariwisata  yaitu quality tourism, inclusive tourism dan sustainable tourism untuk meningkatkan kapasitas multi pemangku kepentingan mengenai pariwisata DIY.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!