Dinas Pariwisata DIY selenggarakan Workshop Sisparnas (Sistem Informasi Kepariwisataan Nasional) 2024 pada Rabu (10/7) bertempat di Hotel Grand Rohan Yogyakarta. Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata DIY, Anita Verawati membuka workshop yang dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Konsultan Sisparnas Pusat, surveyor dan perwakilan Dinas Pariwisata Kab/Kota se-DIY serta stakeholder pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sisparnas adalah platform yang dikembangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menjadi sistem satu data bidang kepariwisataan dan ekonomi kreatif se-Indonesia.


Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia berharap dengan adanya platform satu data pariwisata ini bisa bermanfaat dalam menentukan arah kebijakan dan pengembangan pariwisata ke depan.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!