Desa Wisata Jatimulyo Kabupaten Kulon Progo, sukses masuk 50 besar ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2024.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno beserta jajaran di Kemenparekraf dan Dewan Juri ADWI 2024, mengunjungi Ekowisata Sungai Mudal di Desa Jatimulyo Girimulyo Kulon Progo, Jumat (19/7/2024).


Kunjungan disambut hangat oleh Pj. Bupati Kulon Progo Srie Nurkyatsiwi beserta Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kulon Progo. Turut hafir pula Kepala Dinas Parieisata DIY Singgih Raharjo beserta Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah DIY GKR. Bendara dan Ketua GIPI DIY Bobby Ardyanto.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga meninjau pameran UMKM, souvenir dan paket wisata, dan dilanjutkan pertunjukan sendratari Sugriwa Subali, dilanjutkan  penandatanganan prasasti dan penyerahan plakat, harapannya Desa Wisata Jatimulyo mampu mempertahankan kualitas pariwisata dan semakin dikenal turis lokal maupun mancanegara.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!