Pertunjungan musik keroncong ditengah hutan menarik para pencinta musik untuk hadir dan meramaikan Keroncong Plesiran Vol. 8 yang menyuguhkan alunan nada keroncong dengan menampilkan musisi dari beberapa genre di kawasan hutan Pinus Sari Manggunan Bantul, Sabtu (20/07/2024).

Keroncong Plesiran Vol. 8 ini menjadi salah satu event di Karisma Event Nusantara, sesi pertama bertajuk Nyore di Hutan, turut hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno didampingi oleh Kepala Badan Ototita Borobudur Agustin Peranginangin serta Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo. Dalam kesempatan ini Sandiaga Uno memberikan souvenir kepada panitia Keroncong Plesiran berupa batik diatas topeng hasil karya Desa Wisata Krebet.

Sesi Malam di Hutan yang dipusatkan di Panggung Terbuka Telaga Mardigdo, deretan musisi keroncong dari Orkes Keroncong HAMKRI Bantul, Orkes Keroncong Hompimpah, dan Orkes Keroncong Pramudyaswara hingga penghujung acara penampilan musik diantaranya Jogja Hip Hop Foundation, Paksi Raras Alit, Okky Kumala, Mas Ddddo, hingga Isyana Sarasvati dan Ardhito Pramono.

Sampai ketemu di Keroncong Plesiran Vol. 9 yaaa…

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!