Gelaran salah satu event otomotif spektakuler di Indonesia yaitu Indonesian Custom Show (ICS) 2024 – Pride & Nationalism, ratusan mobil dan motor custom karya builder dan komunitas pencinta otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia  memadati hall Jogja Expo Center yang berlangsung  31 Agustus-1 September 2024.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata DIY Anita Verawati, memghadiri Opening Indonesian Custom Show (ICS) 2024, turut hadir pula Kapolda DIY dan Ketua IMI Nanan Sukarnan.

ICS 2024 mengangkat tagline Conjure Hard Stone yang memiliki arti semangat para pelaku otomotif untuk menjadikan perkembangan zaman yang ada sebagai momentum untuk berbuat dan berkarya untuk sesama baik manusia maupun karya yang nantinya dapat memengaruhi habit (kebiasaan) orang dalam berkehidupan.

Gelaran event ini, juga menghadirkan marketplace, pasar ngadeg, Jogja authentic culinary, entertainment dan freedom run.

 

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!