Jogja Coffee Week ke-4 , resmi dibuka oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Jogja Expo Center, Jumat (06/09/2024).

Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Kepala Kantor Perwakilan BI DIY dan Direktur Utama Bank BPD DIY, bersama-sama meracik kopi sebagai penanda dibukanya acara tersebut, dengan menggunakan apron layaknya barista. Turut hadir pula Ketua Kadin DIY GKR Mangkubumi.

Lebih dari 110 eksibitor dari berbagai ekosistem kopi ikut memeriahkan acara Jogja Coffee Week 2024 dengan berbagai zonasi tematik dari berbagai sektor industri kopi mulai hulu hingga ke hilir yang saling terintegrasi, yaitu Roastery, Petani Kopi, Produsen, Eksportir, Instansi Pemerintah, Produk & Industri Terkait Kopi, Lembaga Keuangan, Solusi IoT untuk Sektor Kopi, Inovasi & Teknologi Berkelanjutan, Wisata Kopi, Kedai Kopi, Brand dan Franchise, Susu, Mesin Kopi, Peralatan, Asesoris dan Pengemasan.


Jogja Coffee Week berlangsung selama tiga hari pada 6-8 September 2024 di Jogja Expo Center mempersembahkan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari pameran kopi, kompetisi di bidang kopi, workshop, hingga talkshow.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!