Dinas Pariwisata DIY Bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DIY menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, di halaman kantor DPMPTSP DIY, Selasa (01/10/2024).


Kepala DPMPTSP DIY Agus Priono bertindak sebagai Inspektur Upacara, rangkaian upacara dengan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara diikuti oleh peserta upacara, pembacaan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, pembacaan Naskah Ikrar dan diakhiri dengan pembacaan naskah doa.

Dengan semangat hari Kesaktian Pancasila mari bulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!