Dinas Pariwisata DIY menyelenggarakan FGD Laporan Antara Penyusunan Naskah Akademik Rencana Induk Pariwisata Daerah di Aula Sapta Pesona, Rabu (16/10/2024).

Plt. Kepala Dinas Pariwisata DIY Aria Nugrahadi membuka kegiatan ini, dan memberikan arahan dan catatan Penyusunan Naskah Akademik dan Ripparda DIY, kegiatan ini dihadiri oleh GKR. Bendara selaku Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD DIY), perwakilan Akademisi, BOB, DPD GIPI,dan stakeholder pariwisata lainnya serta Dinas Pariwisata Kab/Kota di DIY.

Harapannya dengan kegiatan ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Daerah yang linier dengan Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Nasional (RIPPARNAS) yang dapat digunakan sebagai acuan arah kebijakan dan pengembangan pariwisata di DIY.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!