Jogja Coffee Week #2 yang berlangsung selama lima hari (2-6/9) di JEC menghadirkan 166 brand dari hulu sampai ke hilir. Mulai dari Petani, Prosesor, Roastery, Coffee Shop, Peralatan dan Perkakas Pendukung horeka. Bahan baku dan aneka produk turunan kopi turut serta dari seluruh Indonesia.
Jogja Coffee Week #2 menjadi wadah promosi dari pemula di hulu, UMKM, hingga perusahaan besar pemilik merk-merk terkenal dengan segala turunannya.
‘Opening Jogja Coffee Week #2 ‘ yang diselenggarakan oleh Komunitas Kopi Nusantara (2/9) dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo, Kepala Bank Indonesia KPW Yogyakarta, Budiharto serta Kepala BPD DIY, Santoso Rahmad.
Kepala Dinas Pariwisata DIY , Singgih Raharjo dalam sambutannya berharapan nantinya event ini akan menjadi event reguler yang mampu menumbuhkan pariwisata, ekonomi kreatif dan pertumbuhan ekonomi.