Gelaran Jogja Violin Festival ke 5 Tahun 2024 berhasil memukau para pengunjung dan wisatawan yang berlibur ke Yogyakarta, diselenggarakan dipusat Kota Yogyakarta yakni di Monumen Serangan Umum 1 Maret, Sabtu malam (08/06/2024).

Jogja Violin Festival juga menjadi wadah para komunitas seni, budaya, dan pekerja event untuk dapat menunjukkan bakatnya dan tetap terus berkarya dan mempromosikan budaya dan pariwisata mampu menyatukan 300 pemain biola untuk unjuk kemampuan yang memukau.

Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo dalam pertunjukan biola yang dikemas menarik dan modern dengan mengusung tema ” “Radiate Positivity”  selain itu salah satu daya tarik utama dari Jogja Violin Fest 2024 adalah sebuah flashmob yang melibatkan peserta dari berbagai profesi dan usia.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!