Gelaran event festival seni kontemporer ARTJOG 2024 telah resmi dibuka, berlangsung di Jogja National Museum Yogyakarta, Jumat (28/06/2024).

ARTJOG 2024 mengusung tema Motif: Ramalan, menampilkan karya-karya dari 48 seniman dewasa individu maupun kelompok dari dalam dan luar negeri serta 36 seniman anak dan remaja, dapat dikunjungi mulai 28 Juni hingga 1 September 2024 mendatang.


Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo, turut hadir dalam pembukaan dan berkeliling menikmati karya seni yang ditampilkan. Gelaran ARTJOG tidak hanya hadir sebagai sebuah festival seni kontemporer, tetapi juga sebuah perayaan yang mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat dalam Lebaran Seni secara bersama-sama.


Selama penyelenggaraan, ARTJOG 2024 menghadirkan program-program khas pendukungnya, yaitu Young Artist Award, ARTJOG Kids, performa ARTJOG, Exhibition Tour, Meet the Artist, Merchandise Project, Artcare Indonesia, Jogja Art Weeks, dan yang terbaru Love ARTJOG, merupakan program yang mengusung semangat kesetaraan bagi semua penikmat seni khususnya difabel.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!